top of page
Search
  • Writer's picturepeter web

Mencegah Demo Bunuh Diri

Demo Anda adalah kartu panggilan Anda ke industri musik. Demo yang bagus dapat menghasilkan pertunjukan khusus pada malam akhir pekan atau mungkin memicu minat dari perwakilan A&R. Demo yang buruk di sisi lain dapat menyebabkan band Anda manggung pada hari kerja di slot waktu yang buruk jika biasanya tidak ada penonton di klub atau yang terburuk adalah penolakan dari banyak orang dalam bisnis musik. Apa pun yang Anda gunakan untuk demo Anda, ada beberapa garis panduan yang dapat membantu Anda memposisikan band Anda dalam cahaya yang menguntungkan. Demikian juga ada beberapa hal yang harus Anda hindari dengan segala cara yang akan memberi label Anda sebagai non-profesional. Silakan tekan demo slot pragmatic untuk memeriksa lebih lanjut tentang layanan kami.





Lagu Terbaik Pertama




Letakkan lagu terbaik terlebih dahulu di CD Anda. Mungkin orang-orang di bisnis musik sangat sibuk dan jika lagu pertama di demo Anda tidak menarik perhatian mereka, kemungkinan besar mereka tidak akan mendengarkan sisa CD Anda.




3-6 Lagu



Letakkan tidak lebih dari enam lagu di demo Anda, tidak kurang dari tiga. Sekali lagi, orang-orang industri sibuk dan mereka mungkin tidak akan mendengarkan lebih dari enam lagu.




Label Jaket dan CD




Pastikan untuk memasukkan info kontak Anda di CD serta jaket CD Anda. Kaset Anda mungkin terpisah dari kotak dan jika Anda tidak memiliki info kontak Anda di CD, pendengar mungkin tidak menggali dokumen semua band lain yang telah mengirimkan CD untuk menemukan info Anda. Permudah mereka, miliki di kedua tempat.




Rekaman Kualitas




Pastikan CD yang Anda kirim direkam dengan baik. Itu tidak harus dilakukan di studio full-blown 24 lagu. Pastikan rekamannya bersih dan terdengar bagus.




Jangan Shotgun




Shotguning mengirimkan CD Anda ke ratusan orang industri tanpa memeriksa jenis musik apa yang mereka kerjakan atau jika mereka menerima kiriman yang tidak diminta. Jika Anda mengirim ke label, periksa artis lain yang ada di label itu dan bandingkan musik mereka dengan musik Anda. Label yang mengeluarkan album rock mungkin tidak tertarik dengan pertunjukan country. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mengirimkan surat yang menjelaskan tentang tindakan Anda dan bahwa Anda ingin mengirimkan CD ke perusahaan rekaman mereka. Sertakan kartu pos berstempel alamat sendiri untuk balasan mereka. Ini akan membantu Anda menghemat uang untuk ongkos kirim dari label-label yang tidak tertarik atau tidak mau menerima CD yang tidak diminta.




Nah itu dia, ikuti aturan cepat dan kotor ini dan Anda akan membuat Anda tertembak di industri ini. Semoga berhasil dan beri tahu saya bagaimana hasilnya!

1 view0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page