top of page
Search
  • Writer's picturepeter web

Pengujian Video Game - Memulai

Ide video game tidak dapat sepenuhnya diturunkan menjadi produk game sampai banyak kondisi telah terpenuhi. Bukan syarat legal seperti ESRB tapi syarat benar-benar berdasarkan kualitas yang hanya dilihat oleh gamer sendiri. Itulah tugas seorang penguji, mereka melihat apa yang harus dilakukan pada sebuah ide game agar bisa menjadi sebuah game. Xbox 360 (Konsol buatan Amerika) bersama dengan konsol game lainnya menghabiskan ribuan dolar untuk menguji game. Untuk apa mereka menguji? Mereka menguji bug, gangguan, kesalahan, tetapi juga menguji pemutaran, kesenangan, dan fungsionalitas game. Ini bisa menjadi solusi yang sangat pragmatis untuk menghasilkan uang saat bermain video game, tetapi Anda perlu mengetahui beberapa hal sebelum memulai Silakan tekan pragmatic play untuk memeriksa lebih lanjut tentang layanan kami.





Xbox 360



Selain semua perang konsol, Xbox 360 adalah pilihan yang baik untuk pengujian game. Mengapa? Karena seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah konsol buatan Amerika. Yang berarti tidak ada batasan bahasa dan itu membuat Anda memenuhi syarat untuk memainkan game Xbox 360 langsung di rumah Anda di Amerika Utara atau di Inggris. Ada perusahaan pengembang game buatan Amerika lainnya tetapi sebagian besar perusahaan ini membuat game untuk Xbox 360 .



Pengalaman bermain game



Mungkin Anda ingin kuliah untuk menguji bersama pengembang sampingan di studio. Saya setuju bahwa itu adalah pilihan karir yang layak diikuti, tetapi Anda tidak memerlukan pendidikan perguruan tinggi untuk memulai pengujian sekarang di rumah. Meskipun pendidikan perguruan tinggi tidak diperlukan, pengalaman bermain video game diperlukan. Bermain game sepanjang jalan kembali dari era 8 bit akan membantu. Juga, pelajari istilah istilah game dan genre game umum. Tidak ada persyaratan pasti, tetapi pengalaman bermain game selama beberapa tahun akan sangat membantu.



Apa yang Diharapkan



Anda harus menyukai game, terlepas dari apakah itu game Xbox 360. Memahami dan memiliki toleransi yang tinggi dalam bermain game adalah suatu keharusan. Ini mungkin terdengar mudah tetapi Anda harus bermain game selama berjam-jam, yang bisa menjadi stres. Tidak semua pekerjaan penguji video game membutuhkan ini dari Anda, tetapi Anda harus siap jika ada pekerjaan seperti itu. Anda juga dapat melakukan riset untuk mempelajari gangguan, bug, dan hal teknis lainnya yang menghambat gameplay.



akhirnya



Bekerja Keras, saya tahu kedengarannya basi tetapi bekerja keras akan memberi Anda lebih banyak pekerjaan pengujian dan rekomendasi yang lebih baik. Bekerja sebagai penguji bisa menjadi cara yang baik untuk membuat Anda lulus kuliah. Jadi luangkan waktu dan usaha untuk kesempatan ini.

3 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page